BONGAS Blog

Beranda » SEPAK BOLA » Liga Super Indonesia » KADO HARI JADI PERSIB,MENANG 2-0 LAWAN AREMA

KADO HARI JADI PERSIB,MENANG 2-0 LAWAN AREMA


Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama.Persib Bandung,di hari jadinya yang ke 79,MAMAN ABDURAHMAN dkk berhasil mengalahkan Arema dengan skor 2-0,Kamis (15/3/2012),pada lanjutan INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) 2011-2012,di Stadion SI JALAK HARUPAT,Kabupaten Bandung.
Gol pertama Persib di cetak oleh Miljan Radovic pada menit ke-17,dan gol kedua lewat tandukan Jajang Sukmara pada menit ke-76.

Disaksikan puluhan ribu Bobotoh yang hadir di stadion,”Maung Bandung” terus menekan Arema sejak menit pertama.Tendangan keras Zulkifli pada menit ke sepuluh masih bisa ditepis kiper Arema Akhmad Kurniawan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga pada menit ke-17,setelah M.Ilham yang berusaha menerobos hingga kotak penalti,lalu dilanggar oleh dua pemain Arema,M.Ilham pun terjatuh dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Algojo Persib,Miljan Radovic pun mengeksekusi bola penalti,bola sempat ditepis penjaga gawang Arema,tapi bola bergulir lagi ke arah Radovic,dan tanpa menyia-nyiakan kesempatan,Radovic pun menendangnya ke gawang,dan gooolll….,stadion pun bergemuruh…
Untuk sementara Persib unggul 1-0 atas Arema.

Beberapa peluang beberapa peluang baik yang diperoleh para pemain Persib,maupun peluang dari para pemain Arema masih belum mampu mengubah kedudukan.Terutama pada menjelang akhir babak pertama,lini pertahanan Persib begitu mudahnya diterobos para pemain Arema.Serangan yang bertubi-tubi dari para pemain Arema,membuat tegang seluruh Bobotoh yang menyaksikan.Untung finishing dari para pemain Arema masih belum mampu menjebol gawang Jendry Pitoy hingga babak pertama usai.

Pada saat babak kedua baru akan dimulai,pelatih Persib,Drago Mamic,menarik keluar Robie Gaspar yang dirasa kurang maksimal.Dan memasukkan Jajang Sukmara.
Disusul masuknya Atep yang menggantikan Aliyudin pada menit ke 63 dan Moses Sakyi yang cedera ditarik kelur digantikan oleh Airlangga Soetjipto.

Dengan masuknya tenaga baru,membuat alur serangan yang dibangun Maman cs,makin variatif dan membuat lini belakang Arema kerepotan.

Terbukti pada menit ke 76,berawal dari sepak pojok Radovic yang kali ini tidak langsung mengarah ke kotak penalti,tapi Radovic memberikan bola ke Zulkifli yang berdiri di sektor kanan tengah.Lalu Zulkifli mengarahkan bola ke Airlangga yang siap menanduk bola,lalu bola diserobot kiper Arema dan Patrick Seme hingga saling bertabrakan.Bola mengarah ke Jajang Sukmara yang lansung mengarahkannya ke gawang yang sudah kosong.
Hingga akhir babak kedua usai,skor 2-0 untuk keunggulan Persib tidak berubah.

Dan pada menit ke-90,Patrick Seme mendapat kartu kuning kedua,kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-72,yang membuatnya keluar lapangan.

PERSIB:Jendry,Maman,Abanda,Tony,M.Ilham,Zulkifli,Robie/Jajang(45),Hariono,Radovic,Moses/Airlangga(66),Aliyudin/Atep(63).

AREMA:A.Kurniawan,Seme,Munhar,Heskets,Ibo,Kim Yonghee,Nurul/Yuli(57),Saragih,Agung/Rodrigo(70),Arif,Boy Jati/Benny(33).


4 Komentar

  1. yisha mengatakan:

    happy bday….. 🙂

  2. jayireng mengatakan:

    salamet deui warsih jieun persib, maju terus
    persib ulah mundur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: